Amplop Terakhir ILC, Fahri Hamzah: Amplop Bersejarah Ini akan Saya Simpan di FadliZonLibrary Bro

Rabu, 16 Desember 2020 10:20

Karni Ilyas menandatangani amplop terakhir ILC TV One untuk Fahri Hamzah. (Twitter/@Fahrihamzah).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah memamerkan amplop terakhir ILC TV One melalui akun Twitter pribadinya, @Fahrihamzah, Rabu (16/12).

Amplop itu didapatkan Fahri Hamzah usai menghadiri episode terakhir talk show Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One pada Selasa malam (15/12).

Selain memamerkan amplop, Fahri juga membagikan foto saat menjadi pembicara dalam acara ILC dan foto saat meminta Presiden ILC Karni Ilyas menandatangani amplop terakhir.

“HONOR @ILCtv1 TERAKHIR, saya minta bang @karniilyas tanda tangan amplopnya. Acara hebat peraih banyak AWARD yang berlangsung 12 tahun lebih (2008-2020) berakhir semalam,” tulis Fahri.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora ini menyatakan akan menyimpan amplop tersebut di perpustakaan milik sahabatnya, Fadli Zon.

“Amplop bersejarah ini akan saya simpan di @FadliZonLibrary bro @fadlizon. Semoga #Pebirsa segera dapat gantinya,” tandasnya.

Diketahui, Program Indonesia Lawyers Club (ILC) resmi diakhiri dan tidak akan lagi ditayangkan di televisi.

Program yang dipandu Karni Ilyas itu memutuskan penayangan ILC pada Selasa (15/12/2020) merupakan episode terakhir.

Melalui keterangan resminya, manajemen TvOne mengonfirmasi bahwa ILC merupakan hasil kerjasama dan kesepakatan antara TvOne dan pemilik hak siar ILC.

Kerjasama itu berakhir di penghujung 2020 ini.

Akan tetapi, bukan berarti ILC benar-benar ‘dimatikan’. Melainkan beralih ke tayangan platform digital.

Komentar