Berusaha Bobol Kotak Amal, Nyaris Dapat ‘Hadiah’ dari Warga

Rabu, 16 Desember 2020 15:10
Berusaha Bobol Kotak Amal, Nyaris Dapat ‘Hadiah’ dari Warga

Seorang pria berinisial NP nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Betapa tidak, dia nekat membobol kotak amal yang berada di sebuah minimarket.

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Seorang pria berinisial NP nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Betapa tidak, dia nekat membobol kotak amal yang berada di sebuah minimarket.

Minimarket itu berada di sebuah dusun, Desa Bontokaddopepe, Kecamatan Galesong Utara (Galut), Kabupaten Takalar belum lama ini.

NP yang mengenakan baju kaus berwarna putih motif bergaris merah itu, berusaha mengelabui petugas minimarket dengan mengaku sebagai panitia dari salah satu masjid pemilik kotak amal itu.

“Benar (pencurian) ini terjadi di salah satu minimarket di Desa Bontokaddopepe. Satu orang berhasil diamankan,” kata Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, saat dikonfirmasi, Rabu (16/12/2020).

Aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wita. Saat itu, pelaku NP datang ke minimarket bersama satu temannya. Lalu pelaku membawa surat dari salah satu masjid untuk mengambil isi kotak amal itu.

Dari situ juga, pelaku mengaku bahwa dia adalah petugas dari salah satu masjid. Namun yang membuat petugas minimarket curiga, pelaku membawa banyak kunci gembok.

Bagikan berita ini:
4
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar