Di Markas Yonif, Irjen Fadil Imran Ajak Prajurit Lawan Ormas yang Ingin Pecah Belah Persatuan

Rabu, 16 Desember 2020 17:32

Kapolda Metro Jaya di Mako Yonif Mekanis 201 JY AD (firdaus)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung AR mengunjungi Mako Yonif Mekanis 201/JY AD.

Dalam kunjungannya itu, kedua institusi negara itu berpesan agara para anggota tetap solid dalam menjaga keamanan Ibu Kota Negara, Jakarta.

“Prajurit Jayakarta juga merupakan anak- anak saya. Jaga soliditas TNI Polri. Jakarta ini adalah rumah kita,” kara Irjen Fadi di Jakarta Timur, Rabu (16/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Irjen Fadil mengajak semua perajurit agar tak mau kalah dengan kelompok dan ormas yang merasa dirinya paling benar.

“Ke depan menyikapi eskalasi situasi Jakarta, dengan didasarkan soliditas dan sinergitas TNI/Polri, kita jaga Jakarta, negara dan bangsa ini dari pihak yang ingin merongrong persatuan dan kesatuan negara dan bangsa kita,” ujarnya.

Sementara itu Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung AR mengingkatkan kepada prajuritnya agar selalu berhati-hati untuk tidak terpengaruh setiap bujuk rayu habib atau ulama yang dianggap menyesatkan.

“Ada seorang bernama tokoh agama yang katakan kepada saya mereka hanya mendukung TNI dan tidak dukung Polri,” jelasnya.

“Dan langsung saya respon tegas tokoh agama semacam inilah yang mau pecah belah persatuan TNI Polri. Saya tidak akan terpengaruh sedikitpun oleh hasutan maupun tekanan dari luar,” ujarnya.(fir/pojoksatu)

Komentar