Guardiola Mengeluh Imbang Tim Degradasi, Gundogan: Kami Bukan Mesin!

Ilkay Gundogan merayakan golnya bersama Raheem Sterling/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester City, Pep Guardiola sangat kecewa dan mengeluh dengan hasil imbang 1-1 kontra tim penghuni zona degradasi, West Bromwich Albion. Ia menyebut itu hasil yang aneh.

Kepada Amazon, Pep mengakui timnya tidak menciptakan banyak hal di babak pertama. Namun, di babak kedua, mereka melakukan semua yang bisa untuk mencetak gol.

“Kami menciptakan cukup banyak untuk memenangkan pertandingan, saya pikir 26 tembakan, Anda hanya harus memasukkan bola (untuk menang), Kami sedang berjuang dengan itu. Kami harus optimis,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

“Ini bukan tentang poin [ke puncak klasemen], Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini. Kami tahu itu, kami kehilangan poin. Ini adalah hal-hal yang harus Anda menangkan.  Situasi ini aneh bagi semua orang. Kami pantas memenangkan pertandingan tetapi kami tidak memenangkannya,” keluhnya.

Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan mengklaim senada. “Kami pantas mendapatkan yang lebih baik, kami memiliki peluang. Saya tidak tahu harus berkata apa, itu mengecewakan untuk mendapatkan satu poin, kami harus memenangkan pertandingan semacam ini,” keluhnya.

“Tidak selalu mudah dalam periode tahun ini, begitu banyak pertandingan, mereka bertahan begitu dalam. Mereka melakukannya dengan baik, mereka bermain dengan semua yang mereka miliki, mereka berjuang untuk setiap bola. Tidak mudah untuk menciptakan peluang tetapi kami melakukannya – kami melakukannya – kami hanya tidak bisa mencetak lebih dari satu gol,” lanjutnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR