Ini Strategi Busrah Abdullah Menangkan Danny-Fatma

Rabu, 16 Desember 2020 18:10

Busrah Abdullah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Tim Hamba Allah Community, Busrah Abdullah, menyebut, kemenangan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi pada Pilwalkot Makassar 2020 adalah milik seluruh warga Makassar.

Kemenangan tersebut diklaim tak luput dari kontribusi dan kerja keras HAMBA Community. Tim yang tersebar di seluruh kecamatan di Kota Makassar ini merupakan loyalis Busrah Abdullah yang hanya memiliki satu tekad memenangkan paslon berjargon ADAMA’ itu.

Hal inipun dapat dibuktikan, berkat kerja tim yang terukur, sistematis dan militansinya sehingga buah kemenangan dapat dipetik.

Busrah Abdullah pun menceritakan secara singkat, latar belakang dirinya dan tim bergabung di tim pemenangan ADAMA, yaitu satu bulan menjelang Pilwali.

Meski cukup singkat, namun mampu ia buktikan. Alasannya tak lain karena ia ingin menjatuhkan dukungannya kepada Paslon yang berpotensi menang.

Menurutnya, tim sudah bekerja dan melakukan survei. Olehnya itu, ia tidak ingin terburu-buru menjatuhkan dukungan, karena baginya, bertarung harus ada strategi.

“Saya sudah sampaikan sebelumnya, jangan dulu diumumkan bahwa saya bergabung. Seluruh tim, terutama Hamba Allah sudah bekerja dari awal. Alhamdulillah, sesuai dengan skenario. Ini hamba Allah ada survei internal. Jaringannya 15 kecamatan sampai di tingkat RW. Inilah yang menjadi kekuatan kami untuk menggalang suara untuk Danny-Fatma,” ujar Busrah saat ditemui di kediamannya, Rabu (16/12/2020).

Komentar