Ini Strategi Busrah Abdullah Menangkan Danny-Fatma

Rabu, 16 Desember 2020 18:10

Busrah Abdullah

Lanjut Busrah, varian strategi diakuinya tidak susah. Komunikasi selalu terbangun melalui jaringan komunikasi seluler. Hal itu pula lah yang dipertahankan tim dalam menggaet suara, sehingga pemilih enggan melirik paslon lain.

“Kita selalu berkomunikasi soal kondisi daerah. Sehingga tergambar dari survei melalui telepon seluler. Alhamdulillah tidak jauh meleset surveinya. Satu bulan lebih, kami Hamba Allah sudah mengambil sikap untuk bergabung ke calon yang akan menang. Alhamdulillah di masa injury time.”

“Satu bulan terakhir baru kami menampakkan diri dengan memasang alat peraga dan banyak masyarakat yang mengikut lagi karena melihat alat peraga. Alhamdulillah sekitar 15 hari sebelum pencoblosan baru kita turun langsung blusukan,” jelas Busrah.

Soal strategi, kata Busrah tentu dengan jaringannya banyak dan memiliki kapasitas yang mumpuni. Sehingga, segala informasi yang masuk itu valid dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Strateginya, kita punya jaringan di tingkat RT/RW, sehingga informasi yang didapatkan itu akurat. Survei internal menjadi ukuran barometer kami. Kami kan tidak mau kalah, jadi kami dukung yang mau menang. Setelah survei kita yakini menang, makanya kita bergabung.”

“Pak Danny sudah intens melakukan komunikasi dengan tim kita sebelum menjatuhkan dukungan,” cetus Busrah.

Akhirnya, dengan kemenangan itu, ia berharap terkhusus untuk Wakil Wali Kota terpilih menjadi garda terdepan dalam menyerap aspirasi kaum perempuan.

Komentar