Kasus Kecelakaan Salshabilla Adriani Berakhir Kekeluargaan

Rabu, 16 Desember 2020 15:46

Salshabilla Adriani. Foto: Instagram/salshabillaadr

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kecelakaan beruntun yang melibatkan artis Salshabilla Adriani, di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan pada Selasa (15/12) malam sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Adapun kecelakaan yang melibatkan tiga mobil itu tidak memakan korban jiwa, hanya alami kerugian materi saja.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo mengatakan, Salshabilla sudah mengganti kerugian materi yang dialami korban.

“Yang luka diberikan uang pengobatan. Mereka tidak mau diperkarakan dengan kasus kecelakaannya, istilahnya diselesaikan kekeluargaanlah,” kata Widodo saat dikonfirmasi, Rabu (16/12).

Widodo menambahkan, Salshabilla juga sudah jalani tes urine narkoba. Hasilnya pun menunjukkan bahwa Salshabilla negatif narkoba. “Laporannya, dites urine negatif (narkoba),” ujar Widodo.

Sebelumnya diberitakan, Mobil yang dikemudikan Salshabilla Adriani menabrak dua kendaraan yang tengah terparkir di depan sebuah restoran. Henry, salah satu pemilik kendaraan yang tertabrak, mengatakan mobil yang dikendarai Salshabilla sempat oleng.

“Saya lagi makan, mobil saya parkir. Terus saya dengar, jedeeer…. dua kali. Dihajar sama mobil dia,” ungkap Henry.

Setelah menabrak, Salshabilla dan beberapa temannya yang berada di dalam mobil mencoba melarikan diri. Namun, warga yang melihat peristiwa itu langsung mengejar dan mengamankan Salshabilla.

Henry menduga Salshabilla dalam kondisi mabuk saat menabrak kendaraannya yang sedang terparkir. (jpnn/fajar)

Komentar