Mimpi Bertemu Rasul Dipolisikan, Bintang Emon: Sulit Banget Pembuktiannya

Rabu, 16 Desember 2020 16:57

Komika Bintang Emon. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Komedian Bintang Emon ikut berkomentar terkait laporan polisi terhadap Ustad Haikal Hasan karena mengaku bermimpi Nabi Muhammad Rasulullah dalam tidurnya.

Bintang Emon menilai aneh, bahwa seseorang bermimpi namun dipolisikan.

“Gua sih setuju, kalo kasus mimpi bertemu rasul tuh aneh untuk dipolisikan. Karena sulit banget untuk pembuktiannya,” tulis Bint Emon di twitternya @bintangemon, Rabu (15/12).

Dia mengatakan, seharunya adil jika orang lain juga mengaku bermimpi Rasulullah agar dijamin keamannya.

“Tapi harus adil nantinya, kalau orang lain yang ga sesuai ekspektasi bilang mimpi bertemu rasul, harus tetep dijamin keamanannya,” katanya.

Sebelumnya, penceramah Ustad Haikal Hassan Baras dipolisikan ke Polda Metro Jaya oleh seseorang yang bernama Husein Shihab atas dugaan berita bohong.

Pelapor menilai, Haikal Hasan telah menyebar berita bohong yang mengatakan bertemu Rasulullah dalam mimpinya ketika tidur.

“Iya itu dilaporkan mengenai mimpi Rasulullah kemarin,” kata Husein Shihab kepada wartawan.

Husein menilai, konteks dugaan bohong oleh Haikal Hasan yaitu ketika dia bilang bilang semua orang yang berduka itu akan didatangi sama Rasulullah.

“Itu konteksnya di situ dari narasi satu kalimat itu sudah menurut kita itu udah ada berita bohongnya. Karena nggak mungkin semua orang yang berduka itu didatengi Rasulullah,” ujar Husein Shihab.

Komentar