Resmi Mengaspal di Makassar, Morris Garages Tawarkan Keamanan Berkendara Bintang Lima hingga Fitur Canggih Lainnya


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pecinta otomotif Kota Makassar kini kedatangan brand mobil terkemuka Eropa akhir 2020 tahun ini. Adalah Morris Garages (MG), siap merebut hati konsumen di kawasan Indonesia Timur.

MG bekerjasama dengan PT Sinar Galesong Automobil di bawah kelompok usaha Galesong Group, sebagai main dealer di Kota Makassar untuk Provinsi Sulawesi Selatan dan di Manado untuk provinsi Sulawesi Utara.

Tim Training PT Sinar Galesong, Basri, cukup percaya diri MG bisa bersaing dengan kompetitornya dengan fitur yang ditawarkan mobil pabrikan Eropa ini. Apalagi tingkat sistem keamanan mendapat bintang lima dari lembaga survey safety.

“Jadi produk MG sudah mendapatkan bintang lima dari lembaga yang mengenai masalah safety. mulai dari sistem pengereman sudah ada tingkatan mulai dari pejalan kaki maupun sekeliling body MG ini sudah dilengkapi secara safety dari sisi rangkanya,” ungkapnya, Rabu (16/12/2020).

“Kemudian dari sisi keamanan sudah menggunakan pengereman dengan sistem Anti Lock Braking System (ABS). Jadi kalau kita mengerem secara mendadak menghindari terjadinya roda terkunci itu sudah diprogram melalui elektronik sehingga lebih safety dan lebih aman,” tambahnya.

Selain pengereman, Basri mengungkapkan, sistem air bag juga lebih maju, jika terjadi benturan keras maka air bag akan berfungsi secara otomatis sehingga aman untuk driver maupun penumpang.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR