Sepekan Setelah Pilkada, Deng Ical Umumkan Diri Positif Covid

Rabu, 16 Desember 2020 18:33

Syamsu Rizal dan istrinya. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Calon Walikota Makassar yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar, Syamsu Rizal terpapar COVID-19.

Deng Ical bersama Istrinya Mellia Fersini mengumumkan hal tersebut di akun Instagram miliknya, Rabu (16/12/2020).

“Hari ini hari kedua kami melakukan Isolasi Mandiri di kediaman. Berdasarkan hasil swab test, kami bersama istri tersayang @melliafersini dinyatakan positif,” kata Deng Ical, Rabu (16/12/2020).

Diketahui, pengumuman Deng Ical itu tepat sepekan setelah pencoblosan Pilkada, 9 Desember lalu dilakukan.

Hasil perhitungan Rela Count dan Quick Count beberapa lembaga survei sendiri menempatkan Deng Ical bersama pasangangannya Fadli Ananda di posisi ketiga peraih suara terbanyak Pilwalkot (19 persen).

Deng Ical yang kembali aktif dengan kegiatan PMI Makassar usai Pilkada juga mengingatkan masyarakat tetap menerapkan ketat protokol kesehatan.

“Mohon maafkan maaf kami untuk seluruh masyarakat Makassar dan seluruh saudara-saudara kami dalam berbagai even perjuangan. Kami ingatkan untuk tetap beraktivitas dan saling memberi manfaat. Tapi jangan sekali-kali abai terhadap protokol kesehatan. Ingat, kesehatan dan keselamatan kita bersama keluarga dan orang-orang tercinta harus selalu jadi prioritas utama,” ungkap Deng Ical.

“Sekali lagi, mohon doa ta semua. Sehat ki selalu semua.. Insyaaallah,” tutup Deng Ical.(msn/fajar)

Bagikan berita ini:
2
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar