Foto Mirip Nagita Slavina Seperti Ini Hebohkan Media Sosial, Pakar Telematika Bilang INi

Kamis, 17 Desember 2020 15:36

foto kolase viral

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Jaga media sosial di heboh dengan beredar dugaan foto syur mirip Nagita Slavina di media sosial. Foto itu dibagi dalam 4 pose berbeda dalam satu kolase.

Pada foto pertama, Nagita seolah meringis. Kemudian foto selanjutnya ada aktor muda Verrell Bramasta. Foto kolase itu jadi asumsi liar di media sosial.

Namun menurut pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat, itu bukan foto syur. Itu hanya foto biasa yang sengaja dibuat untuk menciptakan opini publil.

Foto pertama di ambil di sebiah video Nagota Slavina. Dan foto yang lainnya diambil saat Nagita bersama Verrel. Sehingga foto dalam kolase itu diambil dengan waktu yang berbeda. Yang mana itu hanya editan.

“Foto itu bukan meringis, tapi menangis. Yang Gigi tanpa busana saya konfirmasi bahwa itu gambar tempelan,” kata Abimanyu dikutip dari tayangan Selebrita, Kamis (17/12/2020).

Sementara foto Nagita Slavina bersama Verrell Bramasta diyakini Abimanyu, dipasangan untuk mendukung gambar Nagita agar publik beropini lain.

“Itu kolase dibuat seolah-olah ketahuan siapa pria yang dekat dengan Nagita. kemudian apa yang terjadi dengan si wanitanya,” ujar Abimanyu.

Kata Abimanyu, tujuannya untuk mengarahkan opini publik pada hal-hal negatif soal Nagita Slavina maupun Verrell Bramasta.

“Kebanyakan orang Indonesia ambil kesimpulan duluan,” ucapnya.

Perihal foto Nagita Slavina dan Verrell Bramasta, Abimanyu menduga ini terjadi saat mereka melakukan kegiatan bersama.

Komentar