Inilah Reformasi Birokrasi Ala ADAMA

Kamis, 17 Desember 2020 15:39

M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma)

Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati sudah menyiapkan 24 program strategis. Reformasi birokrasi salah satu jalan mewujudkannya.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –– Percepatan menjalankan 24 program strategis sesuai visi misi setelah pasangan dengan tagline Adama itu dilantik menjadi wali kota dan wakil wali kota Makassar.

Ramdhan Pomanto mengatakan, semuanya sudah tertuang dalam program bertajuk “Makassar Terus Dua Kali Tambah Baik”.

“Visi misi ini adalah percepatan mewujudkan kota dunia yang sombere dan smart city dengan imunitas kuat untuk semua,” ujar pria yang akrab disapa Danny itu.

Calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati mengatakan, misi pertama yang juga perlu dilakukan adalah revolusi sumber daya manusia (SDM) dan percepatan reformasi birokrasi.

“Reformasi birokrasi ini penting agar bisa membawa Makassar unggul dengan pelayanan publik kelas dunia serta bersih dari indikasi korupsi,” kata Fatma.

Juru bicara Adama, Indira Mulyasari, mengatakan, hal pertama dan utama yang harus dilakukan dalam 100 hari kerja Danny-Fatma adalah melakukan reformasi birokrasi. Ini penting agar semua program yang sebelumnya sudah digagas dalam visi misi, bisa terselesaikan dengan baik dan cepat.

“Danny-Fatma butuh orang-orang yang bisa bekerja dengan cepat. Pak Danny dan Ibu Fatma juga sudah menegaskan hal ini,” ujarnya.

Indira menegaskan, dalam 100 hari kerja Danny-Fatma, banyak hal yang harus dilakukan. Olehnya itu, keduanya harus didukung oleh orang-orang yang sevisi untuk kemajuan Kota Makassar.

Komentar


VIDEO TERKINI