Inilah Reformasi Birokrasi Ala ADAMA

Kamis, 17 Desember 2020 15:39

M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma)

“Kami tak ingin Gerindra hanya berhenti sebagai partai pengusung semata. Juga mesti membantu Danny-Fatma menuntaskan semua visi misinya,” ujarnya.

Eric mengatakan, sikap Gerindra sudah dari awal ditegaskan dan semua programnya harus betul-betul dijalankan demi kepentingan masyarakat Makassar.

“Kami yakin Danny-Fatma bisa menuntaskan semua dan membawa Makassar kian maju,” kata Eric.

Dukungan Gubernur

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengucapkan selamat untuk semua kepala daerah yang terpilih. Tidak hanya Makassar saja, melainkan seluruh kepala daerah pilihan rakyat.

Nurdin berharap, kepala daerah terpilih bisa mengemban amanah dengan baik. Membangun daerah yang dipimpinnya, termasuk untuk kelanjutan pembangunan ke depan.

“Tidak hanya Kota Makassar saja. Kami menjadi wakil Pemerintah Pusat di daerah. Tugasnya mendukung pembangunan di daerah ke arah positif,” tutur Nurdin.

Dia juga berharap penyerapan anggaran untuk pembangunan di daerah terus berjalan. Melakukan sejumlah pembangunan yang sudah berjalan maupun yang direncanakan segera dilaksanakan.

“Jadi bagi siapa pun wali kota, wakil wali kota, bupati dan wakil bupati yang terpilih, mari kita bersama-sama menyatukan visi misi. Utamanya untuk kesejahteraan masyarakat. Kami juga menantikan inovasi serta kreativitas daerah,” tambahnya.

Mutasi di Pemkot

Sebelumnya, Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin menyebut akan melakukan promosi pejabat besar-besaran usai pilwalkot. Mutasi ini untuk mengisi kekosongan pejabat yang sudah cukup lama.

Komentar


VIDEO TERKINI