J Trust Bank Serahkan Bantuan APD ke Gubernur Sulsel

Kamis, 17 Desember 2020 17:31

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) kembali menunjukkan konsistensi dalam mendukung pemerintah menangani pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Terbukti, sejak pandemi berlangsung di Indonesia awal tahun ini, J Trust Bank telah menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 sebanyak sembilan kali ke berbagai provinsi di Indonesia.

Menandai aksi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) peduli Covid-19 yang ke-10, Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai menyerahkan bantuan sejumlah alat pelindung diri (APD) dan perlengkapan medis kepada Gubernur Provinsi Sulsel, Nurdin Abdullah. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Makassar Kamis, (17/12).

Adapun, APD dan perlengkapan medis yang diserahkan oleh J Trust Bank, antara lain: baju hazmat, masker medis 3ply, pelindung wajah, kacamata pelindung, dan sarung tangan lateks. Selanjutnya, bantuan akan disalurkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kepada tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di sejumlah rumah sakit di Provinsi Sulawesi Selatan.

Ritsuo mengatakan donasi APD dan perlengkapan medis merupakan realisasi dari program referral deposito “Win-Win-Win” yang telah diluncurkan perusahaan sejak akhir April 2020.

J Trust Bank berkomitmen menyisihkan sebesar suku bunga tahunan 0,1 persen dari total dana deposito yang terhimpun dari masyarakat melalui program ini, untuk membantu meringankan beban pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Manajemen J Trust Bank sangat mengapresiasi animo masyarakat yang cukup tinggi dalam mengikuti program ‘Win-Win-Win’ karena melalui program tersebut, secara tidak langsung nasabah turut mendukung tenaga medis yang berada di garis depan dalam melawan wabah penyakit Covid-19. Bantuan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi para pahlawan kesehatan yang kini tengah berjuang keras di lapangan,” ujar Ritsuo.

Bagikan:

Komentar