Mantan Tunangan Denny Sumargo Tulis Kalimat Menohok di Instagram, Sindir Siapa?

Kamis, 17 Desember 2020 13:59

Foto: Instagram Dita Soedarjo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pengusaha yang juga mantan tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo kembali mencuri perhatian warga jagat maya. Sebuah ungkapan yang ia tulis di laman Instagramnya seolah menyindir fenomena dewasa ini.

Dalam foto yang ia unggah, Dita memamerkan tampilan terbuka dirinya. Seraya tersenyum genit, Dita menuturkan bahwa dirinya belum sesopan yang diimpikannya. Namun sebagai manusia, butuh waktu untuk belajar untuk bertumbuh.

“Aku mungkin belum sesopan yang aku impikan, manusia memang butuh waktu untuk bertumbuh dan belajar penyampaian/penampilan yang baik, bahkan kadang aku mungkin bisa jadi seperti bajingan di matamu,” ungkapnya di akun Instagram pribadinya, Rabu (16/12/2020).

“Tapi akulah dirimu sebelum dikemas dalam segala kesantunan, kemunafikan dan segala pencitraanmu itu,” lanjutnya.

Postingan ini disambut riuh warganet. Kalimat menohok tersebut dikaitkan dengan kondisi sosial yang terjadi saat ini.

“Ah tertutup juga banyak yang ngga sopan kok,” komentar @fei***.

“Idolakuuu nihhh udah konglomerat tapi rendah hati, suka berbagi, ga muluk-muluk kalo berbicara beruntung bnget dah nanti yg jd pasangannya. sehat dan sukses terus kak dita idolaku,” timpal @afice***.

“Ga perlu memberikan pembuktian pada siapapun apalagi kepada orang yang jelas tidak penting dalam kehidupan. Jiwa kamu yang sesungguhnya sudah sangat cantik dan itu jelas terlihat. Jadi tidak perlu lagi dikemas oleh kesantunan dan kemunafikan orang lain,” pungkas @indri*** lugas. (endra/fajar)

Komentar