Pasca Pilkada, Tokoh-tokoh di Sulsel Kabarkan Diri Kena Covid-19, Aksa Mahmud, IAS hingga Chaidir

Kamis, 17 Desember 2020 16:52

HM Aksa Mahmud

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tokoh Sulawesi Selatan (Sulsel) tumbang karena Covid 19 pasca Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) serentak 9 Desember lalu. Satu per satu mengumumkan dirinya terjangkit virus asal Wuhan, Cina itu.

Pertama, mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dinyatakan positif virus corona (Covid-19). Hal itu diumumkan sendiri oleh IAS melalui akun media sosial Instagram miliknya, Rabu (16/12/2020).

Tak hanya dirinya, putra sulungnya, Amirul Yamin Ramadhansyah ikut terpapar berdasarkan hasil uji swab yang dilakukan oleh keluarganya.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hasil Lab kemarin malam, saya bersama anak saya @amirul_ias dinyatakan positif Covid19,” kata Aco sapaan akrabnya, Rabu (16/12/2020).

Kedua, Calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, Syamsu Rizal dan istrinya Mellia juga mengumumkan dirinya positif terjangkit Covid-19 lewat akun instagramnya.

“Hari ini hari kedua kami melakukan isolasi mandiri di kediaman,” tulis Deng Ical sapaan akrabnya.

Pengusaha nasional, H Aksa Mahmud bersama istri juga dikabarkan positif covid-19. Aksa kini menjalani isolasi mandiri bersama keluarga.

“Iya benar. Beliau sudah obeservasi dan dalam kondisi baik-baik. Sudah tertangani dengan baik. Kondisinya juga baikan,” kata Erwin Aksa, CEO Bosowa Grup yang juga anak kandung Aksa Mahmud.

Kemudian, Calon Bupati Maros, HAS Chaidir Syam dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab di rumah sakit Grestelina, Makassar.

Bagikan:

Komentar