Preview Sheffield vs MU: Jangan Bikin Malu

Kamis, 17 Desember 2020 10:46
Belum ada gambar

Pemain MU merayakan gol di London Stadium/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SHEFFIELD—Manchester United akan mengunjungi Bramall Lane untuk menghadapi Sheffield United di pekan ke-13 Premier League, dini hari nanti. Setan Merah tak punya alasan tidak mengalahkan Sheffield United.

MU memang seharusnya bisa mendapatkan poin mudah di markas Sheffield. Pasalnya,  tuan rumah saat ini tengah terpuruk. Hingga pekan ke-13, anak asuh Chris Wilder belum meraih satu pun kemenangan. Mereka bahkan baru mengemas satu poin dan kini terpuruk di dasar klasemen.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer yang memburu kemenangan ke-10 secara beruntun dalam laga tandang Premier League menegaskan, ini adalah momentum mereka untuk menembus papan atas. Dan ia percaya posisi mereka bisa menjadi lebih baik jelang Natal.

Saat ini, MU yang masih memiliki satu laga tunda kontra Burnley tertahan di peringkat sembilan klasemen. Meski begitu, mereka hanya terpaut lima angka dari Tottenham Hotspur dan Liverpool yang berduel, dini hari tadi.

“Sekarang kami telah pulih dari kemunduran pertandingan kontra Leipzig, kami menginginkan tiga poin (pada hari Minggu) tetapi tidak bisa mendapatkannya. Sekarang kami menantikan pertandingan Sheffield United dan Leeds United,“ tegas Solskjaer di situs resmi MU.

“Menurut saya waktu Natal, dengan jumlah permainan dalam waktu yang singkat dan tidak merata, tentu akan ada perubahan posisi. Ini adalah momen besar di musim ini. Anda memasuki tahun baru, dan kemudian sedikit istirahat dan mungkin kita akan memiliki pandangan yang lebih jelas tentang bagaimana hal itu akan terlihat bagi kita,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
1
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar