Rey Utami: Aku Bingung Sama Pablo Sekarang

Rey Utami. Foto tangkapan layar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rey Utami membeberkan fakta bahwa yang ingin bercerai adalah suaminya Pablo Benua, bukan dirinya seperti yang banyak diduga publik.

Diakui Rey, sebelum terlontar kata cerai, Pablo dan dirinya sempat bertengkar hebat lantaran berbeda pendapat menyoal uang yang harusnya menjadi hak mereka. Hanya saja, Pablo lebih membela temannya dibanding Rey.

“Aku bilang harusnya profesional harus diminta (uang di teman Pablo). Dia enggak mau, bela teman banget daripada aku. Aku emosi, dia emosi, jadi berantem, keluarlah kata caci maki, kata-kata enggak wajar,” beber Rey.

Rey sendiri sejatinya tidak ingin bercerai. Apalagi saat sudah keluar rutan, dia melihat sesuatu hal lebih jernih pemikirannya. Wanita berhijab ini juga memikirkan putranya yang kehilangan kasih sayang saat dirinya dan Pablo sama-sama ditahan.

“Aku enggak mau lagi anakku jadi korban. Jadi aku bingung sama Pablo sekarang, maunya seperti apa, masalah kami enggak terlalu fatal (untuk bercerai),” seru Rey.

Sejauh ini Rey belum berkomunikasi ataupun bertemu lagi dengan Pablo untuk membicarakan masalah perceraian. Dia hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungannya. (jpnn/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR