Strategi Baru Irjen Fadil Imran, Ojol Dilibatkan Jadi Tim Pemburu Covid-19

Kamis, 17 Desember 2020 16:28

Polda Metro Jaya gandeng ojol dan wartawan jadi Tim Pemburu Covid-19.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Usai membentuk Tim Pemburu Covid-19, kini Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggandeng komunitas Ojek Online dan jurnalis untuk ikut andil dalam bagian tim pemburu Covid-19.

Setidaknya, ada sekitar 8 ribu komunitas ojol yang turut ikut dalam barisan tim pemburu Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya.

“Ada 8.000 komunitas ojol. Secara simbolis memberikan rompi kepada teman-teman media untuk menjadi wartawan yang tangguh yang mematuhi protokol kesehatan,” kata Fadil di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

Menurut Fadil, nantinya tugas komunitas ojol ini mengajak masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan di lingungannya masing-masing.

Adapun teman-teman media yang bertugas di Polda Metro Jaya, sebelum dan sesudah melakukan kegiatan peliputan rutin akan dilakukan pengecekan kesehatan.

“Pemberian rompi agar wartawan dapat dibedakan dengan kerumunan lain. Media yang tergabung dalam FWP dilakukan testing untuk mengetahui teman media dalam kondisi sehat,” ujarnya.(fir/pojoksatu/adv)

Bagikan berita ini:
3
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar