Aksi 1812 ANAK NKRI, Novel Bamukmin Bilang Jumlah Massa Belum Bisa Diperkirakan

Jumat, 18 Desember 2020 08:51

Ilustrasi massa FPI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Massa gabungan Aliansi Nasional Anti-Komunis (ANAK) NKRI, Front Pembela Islam (FPI), Persaudaraan Alumni (PA) 212, GNPF Ulama dan beberapa kelompok lainnya akan menggelar aksi 1812 pada hari ini, Jumat (18/12).

Aksi 1812 rencananya berlangsung di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, dengan tuntutan utama mendesak polisi membebaskan Habib Rizieq Shihab dari tahanan Polda Metro Jaya.

Berapa jumlah massa aksi 1812? Wakil Sekjen PA 212 Novel Bamukmin mengaku belum mengetahui jumlah massa yang akan hadir dalam aksi hari ini.

“Panitia aksi adalah Anak NKRI, adapun massa yang hadir belum bisa diperkirakan,” ujar Novel Bamukmin kepada JPNN.com, Kamis (17/12).

Novel hanya menjelaskan bahwa massa yang hadir dari kawasan Jabodetabek. Pasalnya, kata dia, massa FPI, PA 212, dan elemen masyarakat lainnya di seluruh daerah juga menggelar aksi dengan tuntutan yang sama.

“Jumlah saya belum mengetahui karena hanya massa di Jabodetabek saja. Namun, umat Islam di daerah seluruh indonesia sudah bergerak dengan tuntutan yang sama bahkan mereka siap menyerahkan diri kalau IB HRS tidak dibebaskan,” kata Novel.

Bagikan berita ini:
7
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar