AZA Luncurkan Sepatu Limited Edition AZA 6.9

Jumat, 18 Desember 2020 16:44

Sepatu basket paling laris di Indonesia, AZA diluncurkan.

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Hari ini, edisi terbatas sepatu basket paling laris di Indonesia, AZA diluncurkan. Sepatu itu adalah evolusi terakhir AZA 6 dan diberi nama AZA 6.9. Founder AZA Activewear, Azrul Ananda, mengenalkan sepatu tersebut dalam peluncuran berformat virtual melalui channel YouTube DBL Play pada hari Jumat, 18 Desember 2020.

“Sepanjang 2020, salah satu pertanyaan yang sering kami terima adalah ‘Kapan sepatu baru AZA diluncurkan,’ sekarang kami punya jawabannya,” ujar Azrul dalam peluncuran tersebut. Dia kemudian menunjukkan sepatu AZA 6.9 berwarna dasar putih.

“Kita semua sudah tidak sabar segera meninggalkan tahun 2020. Kita semua sudah tidak sabar segera menghadapi tahun 2021. Kita semua sudah tidak sabar segera menjalani hidup yang lebih normal. Dan kita harus selalu siap bergerak cepat apabila hidup nanti benar-benar normal. Sepatu ini kami harapkan bisa menjadi salah satu penyemangat kita untuk menyambut 2021,” jelas Azrul.

AZA 6.9 diluncurkan dengan berbagai fitur andalan. Selain menggunakan material Megatonic Sole yang menjadi andalan seri AZA 6, bagian sol yang anti selip itu juga dihiasi motif Camo baru yang atraktif. Fitur baru lainnya adalah Flywear Support pada sisi samping sepatu. Fitur tersebut mendukung gerakan ekstrim dan memberi cengkeraman lebih kuat saat bermain basket.

“Sepatu ini adalah hasil kolaborasi tim produksi Ardiles dan AZA. Ada beberapa sentuhan personal saya dalam sepatu ini,” ujar Azrul. “Yaitu angka-angka di sisi samping sepatu, dan juga bagian heel yang menggabungkan tiga warna favorit saya, Hijau, Biru, dan Ungu,” lanjutnya sambil menunjuk bagian belakang sepatu, Heel Counter Support, yang berwarna mengkilap dan menjadi salah satu daya tarik desain utama sepatu AZA 6.9.

Komentar