AZA Luncurkan Sepatu Limited Edition AZA 6.9

Jumat, 18 Desember 2020 16:44

Sepatu basket paling laris di Indonesia, AZA diluncurkan.

Selain fitur-fitur berteknologi yang cocok untuk bermain basket, sepatu asli buatan Indonesia ini juga hadir dengan harga terjangkau, yaitu Rp 599 ribu. “Kami berterima kasih atas sgeala dukungan atas upaya kami mengembangkan brand Indonesia. Sepatu AZA selalu didesain untuk membantu mematahkan batasan supaya anak Indonesia, dimana pun mereka berada, bisa lebih mudah bermain basket,” ujar Azrul.

Kejutan juga diberikan Azrul pada peluncuran AZA 6.9 hari ini. Bila selama ini, AZA hanya mempromosikan sepatu berwarna putih dalam iklan-iklannya, pada peluncuran tersebut, Azrul menunjukkan AZA 6.9 dalam varian hitam, warna yang banyak diminati penggemar sepatu basket tanah air. “Ohya, ada satu lagi. Sepatu ini juga hadir dengan warna hitam. Jumlahnya juga terbatas,” ucap Azrul mendekati akhir peluncuran.

Dengan kondisi keterbatasan akibat pandemi COVID-19, sepatu AZA 6.9 hanya tersedia melalui online dan dengan sistem preorder. “Dulu, kami melakukan peluncuran sepatu edisi khusus AZA 6 Hari Merdeka di toko. Sehingga banyak penggemar sepatu AZA di kota-kota lain yang kesulitan untuk beli. Sekarang, AZA 6.9 bisa dibeli oleh siapapun dan dimanapun,” ujar Masany Audri, Direktur AZA Activewear. “Meski demikian, jangan lupa bahwa sepatu ini jumlahnya terbatas, hanya 2.021 pasang,” ingatnya.

Pembeli dapat melakukan preorder AZA 6.9 mulai Jumat 18 Desember 2020, eksklusif di Blibli.com. Preorder dibagi menjadi dua periode. Gelombang 1, dengan jumlah 500 pasang sepatu, dapat di-preorder pada 18-25 Desember 2020 (atau sampai sold out) dan Gelombang 2 dengan jumlah 1.521 pasang dapat dipreorder mulai 7 Januari 2021. Semua pengiriman mendapatkan gratis ongkos kirim dari Blibli.

Komentar


VIDEO TERKINI