Batuk Kering Mengancam, Kalbe Consumer Health Donasi Woods

Jumat, 18 Desember 2020 14:57

Area Activation Kalbe Consumer Health Makassar, Indra Cerrado Top saat donasi produk Kalbe di redaksi fajar.co.id

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kondisi cuaca Makassar dan sekitarnya yang mulai diguyur hujan, berpotensi mengakibatkan gangguan kesehatan masyarakat seperti batuk-batuk dan gangguan kesehatan lainnya.

Terlebih lagi, kondisi pandemi covid-19 yang saat ini cukup mengkhawatirkan. Melihat potensi adanya gangguan kesehatan itu, Kalbe Consumer Health Donasi Woods aktif membagikan produk kesehatan untuk masyarakat, terutama mitra baik pemerintah maupun swasta.

“Jadi beberapa mitra Kalbe kami berikan produk Woods untuk pengobatan batuk kering. Baik itu instansi pemerintahan seperti kelurahan dan mitra kami lainnya. Jadi ini semacam program CSR dari Kalbe,” kata Area Activation Kalbe Consumer Health Makassar, Indra Cerrado Top saat bertandang ke redaksi fajar.co.id, Jumat, 18 Desember.

Salah satu produk Kalbe yang dibagikan secara gratis itu ke masyakat adalah obat batuk Woods. Produk ini diklaim efektif untuk mengatasi masalah batuk terutama batuk kering. Selain Woods untuk batuk kering, dia menyebut Kalbe juga memiliki produk Woods untuk batuk berdahak.

“Kami melihat fenomena saat ini, ada kecenderungan masyarakat mengalami batuk kering. Karena itu, kami bagikan produk produk Kalbe yakni Woods untuk para mitra. Woods yang warna merah ini memang untuk batu kering,” jelas Indra Cerrado. (*/fajar)

Komentar