Cuitannya Dibaca Ratusan Ribu Orang, Tengku Zulkarnain: Komentar Ngawur, akan Kami Blok Tanpa Ampun

Jumat, 18 Desember 2020 15:56

Ustadz Tengku Zulkarnain menyanyikan lagu barat sambil main gitar. Foto capture Youtube Fadli Zon.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Wasekjen MUI Ustadz Tengku Zulkarnain bangga karena akun Twitter pribadinya, @ustadtengkuzul telah difollow 451.000 orang.

Dengan jumlah tersebut, Tengku Zulkarnain mengatakan bahwa cuitannya dibaca ratusan ribu orang setiap hari.

Meskipun akun miliknya di-follow ratusan ribu orang, Tengku Zulkarnain tak mem-follow satu pun akun orang lain.

“Alhamdulillah akun ini sudah di-follow 451.000 followers. Dan dibaca ratusan ribu orang setiap hari,” kata Tengu Zulkarnain, Jumat (18/12).

Ustadz yang kerap mengkritik pemerintahan Presiden Jokowi ini mengancam akan memblok akun yang kerap berkomentar ngawur di akun pribadinya.

“Komentar ngawur, maki maki, dan menfitnah Islam dan Negara dan Bangsa, akan kami blok tanpa ampun. Terimakasih,” imbuhnya.

Ustadz yang akrab dipanggil Tengku Zul ini membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan cuitannya direspon ribuan orang.

Twit itu terkait dengan sepak terjang FPI yang dianggap oleh kelompok tertentu sebagai ormas preman.

“Saya ingin bertanya jika FPI Ormasy Preman, sudah berapa banyak tempat pelacuran, tempat judi, warung miras, narkoba dll tempat maksiat yang dibangun oleh para anggotanya di NKRI akibat mendengarkan ceramah HRS dan Pengajian di FPI? Berapa banyak Anggotanya yang jadi maling? Jawab!,” tulis Tengku Zul.

Twit itu dibuat Tengku Zul pada Kamis, 17 Desember 2020. Hanya dalam sehari, twit tersebut telah disukai 6,5 ribu, dibagikan 1.000 kali dan dikomentari 601 orang.

Komentar