Ihhh Messi Kok Gitu Sih

Jumat, 18 Desember 2020 09:04

Messi dan Ronaldo/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Sejumlah hal dan kejadian menarik muncul pasca pemilihan pemain terbaik FIFA 2020. Salah satunya, Lionel Messi ketahuan tidak memilih Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain terbaik dari tiga pilihan yang ia berikan.

Ini sedikit mengejutkan pasalnya Ronaldo memasukkan nama kapten Barcelona dan timnas Argentina tersebut dalam pilihannya. Dalam pemilihan ini sendiri, Ronaldo berhasil mengumpulkan 38 poin.

Ronaldo unggul atas Messi yang meraih 35 poin. Keduanya jauh di belakang striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang mengoleksi poin 52. Lewy musim lalu memang tampil sangat luar biasa dengan membantu klubnya memenangi Liga Champions.

Messi ketahuan tidak membalas budi pada Ronaldo setelah FIFA mempublikasikan rincian lengkap hasil pemilihan Pemain Terbaik ini. Sebagaimana dikutip dari Football Italia, rincian tersebut menunjukkan siapa yang memilih siapa, dan Ronaldo benar-benar memberikan suara kepada saingan lamanya dengan memilih Lewandowski terlebih dahulu, Messi kedua dan ketiga Kylian Mbappé.

Namun, Messi sama sekali tidak melirik Ronaldo. Ia menggunakan dua dari tiga suaranya untuk pemain PSG, yaitu Neymar di urutan pertama, Mbappé di urutan kedua dan Lewandowski hanya di tempat ketiga.

Bagikan berita ini:
9
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar