Istri Bupati Barru Terkonfirmasi Positif Covid-19

Jumpa pers tim gugus kabupaten Barru

FAJAR.CO.ID, BARRU — Angka kasus positif Covid-19 di Barru kembali tinggi. Data terbaru, dari 99 sampel swab yang dikirim, 10 di antaranya dinyatakan positif, termasuk istri bupati Barru, Hasna Syam.

Demikian keterangan diungkap, Sekertaris Tim Gugus Penanganan Covid-19 Barru, Abustan, Jumat, 18 Desember. Menurutnya, tim telah melakukan tracking terhadap semua kasus postif covid-19 ini.

Demikian juga, terkonfirmasi positifnya ketua Tim Penggerak Kabupaten Barru yang juga anggota DPR RI, Hasna Syam, telah dilakukan penelusuran kontak erat dan kontak sosial dengannya.”Ibu sudah lakukan isolasi mandiri dan kondisinya tidak bergejala,” katanya.

Hari ini rumah jabatan Bupati Barru, disterilkan. Tim gugus segera lakukan penyemprotan disinfektan di seluruh areal rumah jabatan bupati di Jalan Sultan Hasanuddin.

Sementara Juru bicara Tim Gugus Penanganan Covid-19 Barru, dr Amis Rifai, menyebutkan, selain ketua tim penggerak PKK yang diswab juga Bupati Barru, Suardi Saleh, namun hasil swab untuk bupati Barru dinyatakan negatif. (rus/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR