Miris Lihat Demo, Dewi Perssik: Tanpa Kalian Sadari Covid Makin Meningkat

Jumat, 18 Desember 2020 21:38

Dewi Perssik. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID — Dewi Perssik tampak kesal dengan orang yang demo saat pandemi. “Miris lihat berita demo di mana-mana, meresahkan banget! Susah banget untuk ngikutin protokol kesehatan,” ungkapnya, Jumat (18/12/2020).

Depe-sapaan akrabnya, mengaku kasihan dengan aparat yang juga punya keluarga namun harus mengamankan demo dibayangi virus Covid-19.

“Kasihan aparat kepolisian mereka punya keluarga, punya anak, istri yang menunggu di rumah. Kasihan tenaga kesehatan tambah banyak yang kena Covid, nanti giliran banyak yang kena Covid,” jelasnya.

“Pemerintah disalahin yang inilah yang itulah, sebenarnya semua itu balik lagi pada kesadaran diri sendiri,” lanjutnya.

Istri Angga Wijaya ini menegaskan Covid itu nyata. “Sahabat-sahabatku Covid itu ada nyata tanpa kalian sadari Covid makin meningkat loh, mau orang alim enggak alimpun, mau kaya mau miskin kena semua, yang parahnya banyak orang positif Covid-19 tapi tanpa gejala,” bebernya.

“Ini bisa menularkan virus ke orang lain yang efeknya mematikan terhadap orang lain. Secara tidak langsung kita menjadi pembunuh. Dampak efek covid-19 ini banyak saudara kita yg di-PHK, meninggal tidak dimakamkan secara biasa, tolonglah kesadarannya,” tuturnya.

Depe tidak mau hanya kepentingan segelintir kelompok semua persaudaraan kita menjadi pecah bubar enggak ada aturannya. “Dunia lagi prihatin, kita semua lagi prihatin, please jangan egois dan jadi pembunuh,” tutupnya. (PojokSatu)

Komentar