MU Jago Tandang, Solskjaer Bingung Jawab: Saya tidak Tahu, Saya tidak Tahu

Jumat, 18 Desember 2020 08:44

Selebrasi Marcus Rashford usai mencetak gol keduanya/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SHEFFIELD—Manchester United mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-2 hari ini. Kemenangan ini semakin mempertegas status MU sebagai jago tandang Premier League. Sudah 10 pertandingan beruntun berhasil mereka menangkan.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer Solskjaer mengomentari hal ini dengan sedikit bingung. “Kami memiliki pemain bagus dan hari ini kami menemukan ruang di belakang mereka dengan sangat baik. Mengapa kami menang tandang? Mungkin tim … Saya tidak tahu, saya tidak tahu,” kata Solskjaer dikutip dari BBC Live.

Ia berharap catatan kandang juga bisa segera mereka perbaiki. “Kami perlu mengasah di kandang. Minggu [Leeds di kandang] akan menjadi ujian besar bagi kami. Ini derby besar bagi kami. Kami telah menunggu bertahun-tahun untuk memulai pertandingan ini,” tegasnya.

Pada pertandingan di Bramall Lane hari ini, David McGoldrick sempat mengejutkan MU dengan gol cepatnya di menit ke-5. Marcus Rashford kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-26 lewat tendangan keras di depan kotak penalti.

Anthony Martial membalikkan keadaan di menit ke-33. Rashford kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-51. Pada menit ke-87, McGoldrick mencetak gol keduanya sekaligus memastikan pertandingan berakhir dengan skor 2-3.

“Kami memainkan sepak bola yang brilian antara gol pertama mereka dan gol kedua mereka. Bagian akhir itu agak terlalu tidak nyaman untuk saya sukai,” jelas Solskjaer kepada BBC Radio 5 Live.

Komentar