Pamer Tubuh Mulus Bebas Strechmark, Shandy Aulia Diceramahi Netizen

Jumat, 18 Desember 2020 14:43

Shandy Aulia-- Instagram Shandy Aulia

FAJAR.CO.ID, BALI — Aktris Shandy Aulia bersama keluarganya memutuskan menetap di Bali sementara waktu karena melonjaknya curva penyebaran Covid-19 di ibukota.

Di pulau dewata itulah, Shandy bersama suami David Herbowo dan puteri kecilnya Claire Herbowo menghabiskan waktu dengan menikmati alam mempesona khas pulau dewata.

Ibu muda yang satu tak diragukan lagi kecantikannya. Belum lama ini, pemeran Tita dalam film Eiffel I’am in Love itu memamerkan tubuh mulusnya di Instagram. Shandy terlihat memakai bikini seksi. Tak ada sedikit pun strechmark di tubuhnya, meski belum lama ia melahirkan.

“Bye-bye Strechmark!” tulisnya.

Melihat postingan seksi tersebut, netizen sontak nyinyir. Tak sedikit yang menasehati Shandy untuk tidak mengumbar aurat di ruang publik. Sebaliknya, tak sedikit pula dari netizen yang terpukau.

“Setiap pake baju pasti seksi terus. Gak malu auratnya diumbar ya. Banyak kok artis cantik gk gitu banget,” komentar akun @bunga***.

“Kenapa sih harus kasih lihat pakaian seksi itu. Tubuh untuk suami lu aja nggak usah dipamerin ya Allah,” timpal @rian***.

“Lucu baju renangnya. Kalo dari depan gimana ya,” celetuk @bry***.

“Hot and sexy,” puji yang lainnya. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI