Roma Tebar Ancaman ke Duo Milan dan Juventus, Ini Kata Fonseca

Jumat, 18 Desember 2020 11:17

Paulo Fonseca/Forza Italia Football

FAJAR.CO.ID, ROMA—AS Roma terus menebar ancaman terhadap AC Milan, Inter Milan dan Juventus. Menyusul kemenangan 3-1 atas Torino, klub ibu kota itu sekarang sudah tembus empat besar.

Dengan poin 24, Roma kini hanya terpaut empat angka di belakang Milan yang masih memuncaki klasemen. Dan Pelatih Roma, Paulo Fonseca memberi isyarat timnya siap bersaing hingga akhir musim Serie A.

“Kami puas dengan posisi kami di klasemen, tapi kami juga masih sangat, sangat jauh di akhir musim. Kami harus terus merebutnya satu per satu dan mulai mempersiapkan diri untuk Atalanta pada hari Minggu,” kata Fonseca kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia.

Pemilik klub, Dan dan Ryan Friedkin berada di tribun Stadion Olimpico hari ini, setelah sebelumnya bertemu dengan Presiden FIGC Gabriele Gravina. Bagi Fonseca, itu adalah bentuk dukungan yang luar biasa bagi anak asuhnya.

“Sangat penting bagi kami dan para pemain untuk merasakan bahwa pemilik klub dekat dengan mereka setiap hari. Ini sangat positif dan mereka dapat merasakan dukungan itu,” tegas pelatih asal Portugal tersebut.

Winger Roma, Henrikh Mkhitaryan percaya timnya menjadi lebih baik dari pertandingan ke pertandingan. Makanya, ia tidak akan mengesampingkan peluang mereka meraih Scudetto musim ini. “Kami menjadi lebih baik dalam pertandingan demi pertandingan,” kata pemain Armenia itu kepada Roma TV dan Sky Sport Italia.

Komentar