Denny Siregar Seolah ‘Ngeledek’ Kematian 6 Laskar FPI, Fajar Nugros: yang Merasa Manusia Pasti Tersinggung

Sutradara film, Fajar Nugros

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sutradara film, Fajar Nugros ikut berkomentar terkait tewasnya enam laskar Front Pembela Islam (FPI) karena dihantam timah panas polisi. Meski Fajar bukanlah pendukung apalagi simpatisan ormas pimpinan Rizieq Shihab itu, namun tewasnya 6 nyawa manusia membuatnya miris dan prihatin.

“Saya bukan pendukung FPI sih. Tapi ada 6 orang tewas, dan saya tentu prihatin,” cuit Fajar Nugros di laman Twitternya,

Ia kemudian sinis dengan video unggahan pegiat media sosial, Denny Siregar yang seolah merayakan kematian 6 laskar tersebut. Gambar poster video Youtube itu juga Fajar sematkan dalam cuitannya.

‘Bang! Bang! 6 orang laskar mati’ demikian tulisan poster tersebut diperjelas dengan foto Denny yang tersenyum puas dan memperagakan jarinya seolah sedang menembak seseorang.

“Kalo pun ada yang ngga prihatin, ya ngga perlulah sampai bikin video dengan judul begini, terus gaya foto begitu,” ketus Fajar.

“Saya cuma ngomongin yang saya rasa aja sih, bukan mau debat. Silahkan aja mau gimana, ini negara demokrasi,” lanjutnya lugas.

Bagi Sutradara film Yowis Ben itu, meledek kemanusiaan bukan persoalan biasa. Yang merasa manusia akan tersinggung apapun agamanya.

“Meledek agama, bisa jadi yang tersinggung hanya pemeluknya. Tapi meledek kemanusian, yang tersinggung manusia, apapun agamanya. Kalo kita merasa manusia,” pungkasnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR