Inginkan Aklamasi, PPP Sulsel Jagokan Suharso Monoarfa di Muktamar IX

Sabtu, 19 Desember 2020 11:07

Anggota Komisi V DPR, Muhammad Aras. (Endra/Fajar)

“Pak Suharso dianggap layak dan pantas karena kiprahnya untuk menaikkan elektoral partai cukup bisa kita harapkan untuk meloloskan partai ini di Pemilu 2024,” ungkap Aras lagi.

Lebih lanjut Aras menuturkan, dari segi hasil Muktamar ini, kecenderungan perbedaan pilihan pasti akan terjadi. Di sinilah peran besar demokrasi. Namun bagaimana pun itu, kesepakatan dan kesepahaman akan dikedepankan demi meminimalisir gesekan internal partai.

“Sulsel maunya aklamasi. Sejauh ini, kalau kita melihat apa yang dilakukan teman-teman, bisa saja di atas 90 persen (memilih Suharso),” pungkas Aras.

Diketahui, pesaing terberat Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa dalam perebutan kursi Ketua Umum PPP periode 2020-2025 dalam gelaran Muktamar ke IX PPP pada 18 – 21 Desember 2020 di Makassar, Sulawesi Selatan, adalah putra mantan Ketua Majelis Syariah PPP mendiang Maimun Zubair alias Mbah Moen, Taj Yasin Maimoen.

Sampai saat ini sejumlah DPW dan DPC mendeklarasikan dukungan, mengerucut ke dua nama, yaitu Suharso Monoarfa dan Yasin Maimoen. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
8
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar