Kemendagri Ganjar Pemprov Sulsel Penghargaan ‘Provinsi Sangat Inovatif’

Sabtu, 19 Desember 2020 08:25

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan diganjar penghargaan kategori "Provinsi Sangat Inovatif" dalam ajang Innovative Gov...

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kemendagri, Agus Fatoni mengatakan, “penilaian indeks inovasi daerah tahun 2020 adalah bentuk apresiasi Pemerintah kepada Pemda dalam penyelenggaraan pemerintahan yang inovatif,” ujarnya.

Kata Agus, pemberian penghargaan kepada pemerintah daerah dengan predikat sangat inovatif dan terinovatif, berdasarkan pengukuran indeks inovasi daerah Tahun 2020 merupakan apresiasi pemerintah terhadap semangat daya upaya serta keberhasilan pemerintah daerah dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan cara-cara inovatif.

Sementara itu, Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, bahwa penghargaan ini merupakan dukungan dari berbagai pihak.

“Penghargaan ini atas inovasi yang dihadirkan oleh kerjasama dan sinergitas seluruh OPD Lingkup Pemprov Sulsel. Serta berkat dukungan masyarakat,” pungkasnya.

Ia pun mengajak, seluruh OPD untuk senantiasa menciptakan inovasi-inovasi, yang khususnya memberikan manfaat bagi masyarakat banyak. (ful)

Bagikan berita ini:
3
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar