Mane Marah Diganti Mohamed Salah, Klopp Santai dan Sebut Pemainnya Manusia Biasa

Sabtu, 19 Desember 2020 23:06

Roberto Firmino mencetak gol ketiga Liverpool/Reuters

FAJAR.CO.ID, LONDON—Kemenangan besar Liverpool di markas Crystal Palace diwarnai sedikit insiden. Saat ditarik keluar di babak kedua, Sadio Mane terlihat menunjukkan reaksi marah ketika meninggalkan lapangan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui reaksi Sadio Mane setelah diganti. Namun, ia menanggapinya dengan santai. Menurutnya, Mane bukan marah pada Salah, tapi karena berharap ia keluar setelah tendangan bebas.

“Dia tidak marah karena Mo (Salah) masuk, mungkin karena dia tidak bertahan sampai setelah tendangan bebas. Anda tidak bisa melakukan segalanya, mereka adalah manusia, tapi setelah pertandingan dia bereaksi dengan baik, semuanya baik-baik saja,” tegas Klopp di BBC Live.

Ia pun berharap itu tidak dipolemikkan. Menurutnya, ini hasil bagus menyambut Natal. “Natal akan bagus, tapi musim belum berakhir, ada beberapa pertandingan yang akan datang tapi kami akan siap,” tegasnya.

Kepada BT Sport, Klopp menyebut kemenangan besar ini adalah buah dari kerja keras. “Itu kerja keras, banyak serangan balik dari Crystal Palace di babak pertama di mana kami membutuhkan jari kaki atau kaki untuk bertahan. Penyelesaian kami di babak pertama adalah klinis. Kemudian, 3- 0 di paruh waktu permainan belum selesai tetapi kami mengendalikan permainan dan mencetak gol indah,” jelasnya.

Bagi Klopp, ini hasil yang tak biasa. “Para pemain mampu (melakukan ini) tetapi itu tidak terjadi setiap minggu. Hari ini berhasil. Ini adalah periode yang sangat intens, para pemain harus sangat bangga karenanya. Kami mengambil cuti besok, lalu bersiap untuk West Brom , dan perbedaan gol bijaksana itu bagus karena hasil lucu di Villa,” tandasnya. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI