Mantap Gugat Cerai Suami, Aura Kasih: Aku di Sini Sendirian

Sabtu, 19 Desember 2020 10:23

Foto: Instagram Aura Kasih

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Si seksi Aura Kasih akhirnya menyerah dengan gejolak yang terjadi dengan rumah tangganya. Setelah 10 bulan tinggal terpisah dengan sang suami, Eryck Amaral, pelantun lagu Mari Bercinta itu pun patah arang. Rumah tangganya tak lagi bisa diselamatkan. Aura pilih cerai.

Gugatan cerai telah diajukan Aura Kasih dengan nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja, tercatat sebagai penggugat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai tergugat pada Kamis 17 Desember 2020, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Karena kita udah pisah selama 10 bulan. Aku di sini juga sendirian, berjuang sendiri. Akhirnya kita memutuskan untuk nggak bisa dilanjutkan,” papar Aura Kasih saat dihubungi, Jumat (18/12/2020).

Ibu satu anak itu menyebut, pandemi Covid-19 mengharuskan pasangan ini hidup terpisah antara dua negara.

“Banyak faktor ya, salah satunya karena lockdown, dan belum bisa pulang. Dia juga WNA dan agak ribet regulasinya. Mungkin ini memang yang terbaik buat kita,” terangnya.

Namun kata Aura, perceraian ini tidak membuat hubungannya dengan Eryck retak begitu saja. Ada buah cinta hasil pernikahan yang membuat mereka tetap sebagai keluarga meski tak lagi terikat oleh pernikahan.

“Kita baik-baik aja, kita juga sering video call. Aku bilang sama Eryck bila kamu mau datang ke Indonesia, boleh aja, kabari, kita tetap family,” ungkap pemain film Ariny tersebut.

Komentar