Pembantaian Gila Liverpool, 8 Tembakan, 7 Gol, Henderson: Kami Kejam

Sabtu, 19 Desember 2020 22:34

Takumi Minamino mencetak gol pembuka Liverpool/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Liverpool membantai tuan rumah Crystal Palace di pekan ke-14 Premier League. Itu adalah pembantaian gila dimana dari delapan tembakan tepat sasaran The Reds, tujuh berakhir dengan gol.

Statistik Live BBC memperlihatkan Liverpool melakukan hingga 65 persen penguasaan bola. Dengan dominasi itu, mereka total melepaskan 14 tembakan. Artinya, separuh tembakan mereka berujung gol.

Kapten Liverpool Jordan Henderson berbicara kepada BT Sport mengatakan, “Saya pikir kami kejam hari ini dan mengambil peluang kami yang selalu penting. Kami mendominasi permainan untuk waktu yang lama tetapi saya masih berpikir kami kadang-kadang ceroboh.”

“Secara keseluruhan, kami senang dengan itu. Mengakhiri pekan ini dengan kemenangan setelah tengah pekan adalah penting dan kami berhasil melakukannya. Saya merasa selama beberapa pertandingan terakhir kami memiliki peluang dan tidak mengambilnya yang kadang merugikan kami,” lanjutnya,

Apakah itu penampilan terbaik Liverpool musim ini? “Dalam beberapa hal, tetapi kami tidak hanya melihat skor. Saya pikir kami sangat baik pada pertengahan pekan lalu dan hari ini lagi, jadi kami hanya perlu menjaga momentum dan bekerja keras,” tegasnya.

Ia lantas menjelaskan jalannya laga. “Di babak pertama mereka memiliki satu atau dua peluang lewat serangan balik. Mereka selalu akan menciptakan sesuatu tetapi kami membatasi itu hari ini. Kami mengatur permainan dengan baik di babak kedua,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
9
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar