Preview Palace vs Liverpool: Sikat Salah!

Sabtu, 19 Desember 2020 14:28

Mohamed Salah berlatih bersama Liverpool/Liverpool FC

FAJAR.CO.ID, LONDON—Liverpool akan mengunjungi markas Crystal Palace di pekan ke-14 Premier League. The Eagles adalah mangsa favorit trisula The Reds sehingga tak berlebihan jika tim tamu membidik kemenangan malam ini.

SEJAK kedatangannya pada Juni 2017 silam, Mohamed Salah sudah menghadapi Crystal Palace dalam lima kesempatan. Hasilnya, winger Mesir itu mencetak empat gol dan memberi tiga assist untuk membantu Liverpool memenangi kelima laga tersebut.

Ancaman Sadio Mane tak kalah menakutkan. Dalam 12 pertemuan dengan klub Kota London tersebut, ia mencetak sembilan gol. Enam dari sembilan gol tersebut bahkan masing-masing ia lesakkan dalam enam pertandingan terakhir kedua klub.

Walaupun tak segarang kedua rekannya, Roberto Firmino juga adalah ancaman serius pertahanan Crystal Palace. Penyerang Brasil yang menjadi pahlawan kemenangan Liverpool kala menjamu Tottenham Hotspur tengah pekan lalu itu total sudah mencetak empat gol dalam sembilan laga kontra Palace.

Dengan Liverpool berusaha mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris, trisula ini pastinya akan berusaha kembali menunjukkan ketajaman mereka di Selhurst Park, malam ini. Dan Manajer Liverpool, Juergen Klopp sudah mempersiapkan mereka sejak awal.

Pelatih berpaspor Jerman itu menegaskan, setelah mengalahkan Spurs sekaligus mengambil alih posisi puncak klasemen, ia langsung memikirkan Palace. “Kami harus siap lagi untuk Crystal Palace,” tegas Klopp di situs resmi Liverpool.

Komentar