Bantai Parma, Pirlo: Ronaldo Marah

Andrea Pirlo dan Ronaldo. (Foto dari situs Juventus)

FAJAR.CO.ID, PARMA—Juventus kembali ke jalur kemenangan dengan membantai tuan rumah, Parma empat gol tanpa balas di giornata ke-13 Serie A. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol. Sementara dua gol lainnya disumbangkan Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata.

Andrea Pirlo menegaskan ini adalah Juventus yang ingin dia lihat setelah menghancurkan Parma 4-0. Sebelumnya, Juventus ditahan imbang Atalanta di kandang sendiri di mana saat itu Ronaldo gagal mengeksekusi penalti.

“Ronaldo memang marah pada dirinya sendiri setelah gagal mengeksekusi penalti, tapi untungnya dia segera mendapat kesempatan untuk menunjukkan betapa dia suka mencetak gol,” kata pelatih kepada DAZN.

Menurut Pirlo, ini reaksi bagus dari anak asuhnya. “Kami tidak senang dengan hasil hari Rabu, tetapi kinerjanya bagus. Malam ini kami ingin memulihkan poin yang kami dapatkan saat melawan Atalanta dan saya pikir kami mencapainya,” jelas Pirlo.

Bagi Pirlo, ini adalah penampilan Juventus yang ingin dia lihat. Itu sesuai dengan gaya sepak bola yang ada di benaknya sejak awal. “Malam ini adalah Juventus yang ingin saya lihat,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

“Kami perlu memenangkan pertandingan ini, penyerang kami Cristiano dan Alvaro harus kembali ke jalur mencetak gol. Kami harus bekerja kolektif dan Aaron Ramsey juga memiliki permainan yang sangat bagus,” lanjutnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR