Gerogoti Uang Selingkuhan, Istri Minta Cerai, Enggan Nama Baik Tercemar

Minggu, 20 Desember 2020 14:21

Ilustrasi pixabay

FAJAR.CO.ID — Sudah punya istri, mata Donwori masih saja jelalatan ke sana ke mari. Akhirnya ia ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Lebih parahnya lagi, si wanita hanya dimanfaatkan hartanya. Namun, Karin sudah terlanjur sakit hati.

Pria 40 tahun ini nggak pernah puas, sudah punya istri yang super baik, masih saja cari pelampiasan lain. Parahnya, dia malah morotin wanita selingkuhannya. .

Selingkuhan Donwori, Sephia, 36, datang ke rumahnya dengan membawa sejumlah uang yang katanya dipinjam untuk bisnis. Namun yang ada uang itu nggak dikembalikan, malah untuk kepentingan Donwori sendiri.

Hal ini baru diketahui Karin setelah suaminya dilabrak. “Ternyata perbuatan suamiku selama ini kayak gitu. Nggak nyangka saya,” kata Karin.

Ternyata Donwori sering mengajak Sephia keluar untuk dijanjikan bisnis dengan untung menggiurkan. Karena sudah menjalin hubungan pacaran, Donwori diberi kepercayaan untuk membawa uang modal usaha. Akan tetapi uang itu tidak digunakan sebagaimana mestinya, malah dipakai untuk kepentingan lain.

Mengetahui cerita tersebut dari Sephia, Karin memutuskan untuk menceraikan Donwori. Perbuatan suaminya sudah keterlaluan.

Sudah selingkuh ditambah memanfaatkan harta selingkuhannya untuk kebutuhan rumah tangga. “Pantesan kok tumben banyak uang, gini rupanya kelakuan suami saya,” ujarnya.

Donwori mengaku kepada Karin selama ini ia dapat uang bonus berlebih dari kantornya, karena ada proyek besar.

Bagikan berita ini:
8
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar