Curiga Ada Hal Aneh di Rumah Kontrakan, Warga Dobrak Pintu, Benar Saja…

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, BOGOR — Lelaki paruh baya di Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Bogor, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Jasad lelaki itu ditemukan dalam keadaan membusuk di rumah kontrakannya di Komplek Deplu Citra Graha Prima, Minggu (20/12) pagi.

Menurut Kapolsek Jonggol Kompol Agus Hidayat, korban yang diketahui berinisial AM nekat gantung diri diduga karena depresi setelah di-PHK perusahaan tempatnya bekerja.

Sebelumnya, warga mencium bau busuk bersumber dari rumah korban. Usai melapor ke RT setempat, warga memutuskan untuk mendobrak pintu rumah korban yang terkunci.

“Korban sudah dalam keadaan membusuk, diperkirakan sudah tiga hari sejak gantung diri,” ungkap Kompol Agus.

Usai olah TKP, pihaknya segera menghubungi keluarga korban dan membawa jasad AM ke RSUD Cileungsi. Saat di rumah sakit, keluarga korban meminta Polsek Jonggol untuk tidak meneruskan pemeriksaan.

Setelah membuat surat pernyataan, keluarga korban segera membawa jasad korban ke kediamannya di Bekasi. “Keluarganya beranggapan bahwa ini musibah, dan meminta korban dimakamkan di Bekasi,” katanya. (radarbogor/jpnn/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR