Dibully Karena Pacaran dengan Kevin Marsing, Begini Curhatan Natasha Wilona


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pesinetron Natasha Wilona menumpahkan curhatannya yang jadi korban bully-an via media sosial, Senin (21/12/2020).

Natasha diduga dihujat lantaran banyak sekali fansnya yang menolak hubungan asmaranya dengan Kevin Marsing. Mereka menilai masih banyak pria yang lebih layak dijadikan pendamping. Belum diketahui apa yang membuat fans tidak menyukai Marsing. Namun, ini diduga berkaitan dengan nyinyiran Marsing dan teman-temannya saat Wilona dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya yang menghebohkan beberapa waktu lalu.

Beberapa komentar terlihat sangat kasar di kolom komentar unggahan Instagramnya. Hal inilah yang dituding menjadi penyebab Wilona angkat bicara.

“Sangat disayangkan ada orang-orang yang salah menggunakan media sosial untuk menebarkan fitnah, tanpa tahu kebenarannya dan menggiring opini publik untuk membenci orang tanpa tahu kebenarannya, walaupun kebenaran itu sudah terlihat di depan mata,” tulisnya.

“Cukup memprihatinkan orang-orang yang hatinya dipenuhi kebencian dan memprovokasi begitu banyak orang untuk melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

Dia pun berharap pihak-pihak yang merasa melakukan hal tersebut, menjaga jarinya untuk berkomentar yang lebih baik, dan jangan sampai menjadi bumerang buat dirinya sendiri. “Karena ini negara hukum dan ada UU ITE segala hal patut dipertanggungjawabkan,” tegasnya.

Wilo menegaskan selama ini tidak pernah menyoal hujatan haters, namun kali ini dirinya berhak bersuara. Diapun menyertakan empat akun Instagram yang telah menebarkan kebencian itu.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR