Lihai, 5 Tahun Aman Sembunyikan Istri Siri

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Donwori, 45, ini bisa dibilang lihai dalam menyembunyikan sesuatu. Bagaimana tidak pandai, dia punya istri siri tapi istri pertamanya, Karin, 38, tidak mengetahuinya.

Selama lima tahun terakhir hingga berita ini ditulis, Karin benar-benar tidak tahu kalau suaminya menikah lagi dengan Sephia, 35. Bahkan selama itu pula rumah tangga Donwori dan Karin berjalan adem ayem, lancar jaya, mesra ples romantis hingga memiliki seorang anak.

Donwori sengaja menyembunyikan hubungan sirinya dengan Sephia, lantaran tidak ingin niatnya memiliki dua istri membuat rumah tangganya bersama Karin hancur lebur. Bagaimana pun juga, Donwori sangat mencintai istri pertamanya itu. Ia tidak ingin berpisah dengan Karin.

Tapi, di sisi lain, dia juga mencintai Sephia. Baginya, Karin dan Sephia adalah dua perempuan yang saling melengkapi. Seperti sebuah pisau yang memiliki dua sisi sama penting untuk kehidupannya. “Sengaja saya sembunyikan karena saya ingin nantinya mereka akur. Suatu saat akan saya ceritakan ke istri saya yang pertama kalau saya menikah siri,” ujar Donwori dengan yakin.

Sephia sendiri termasuk kategori istri kedua yang enggak rewel. Tahu suami sirinya punya istri yang sangat dicintai, Sephia santai saja. Tak banyak menuntut seperti kebanyakan istri siri. “Untungnya, Sephia sangat memahami bahwa ia adalah istri siri. Ada istri pertama saya yang juga sangat saya sayangi dan hormati,” sambungnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR