Madrid Tekuk Eibar, Zidane: Pertempuran Tidak Akan Berakhir

Senin, 21 Desember 2020 08:37

Luka Modric merayakan golnya/Antonio Villalba/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, EIBAR—Real Madrid meraih kemenangan kelimanya secara beruntung dengan menekuk tuan rumah Eibar di jornada ke-14 La Liga Spanyol. Dalam laga di  Municipal de Ipurua, hari ini, Madrid menang 3-1.

Karim Benzema membuka keunggulan saat laga baru berjalan enam menit. Hanya berselang tujuh menit, Luka Modric menggandakan keunggulan. Tuan rumah kemudian bereaksi memperkecil ketertinggalan lewat gol Kike di menit ke-28.

Setelah mendapat perlawanan sengit cukup lama, Madrid mengakhiri ketegangan mereka di menit ke-92. Sebuah gol pemain serba bisa, Lucas Vazquez memastikan Los Blancos menang 3-1 atas Eibar.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, ini permainan yang sangat ketat. “Kami bermain sangat baik. Eibar juga memiliki momen bagus mereka. Tim mengontrol pertandingan dengan baik. Kami tahu ini tempat yang sulit untuk didatangi, tetapi kami mengendalikannya dari awal hingga akhir,” ujarnya di situs resmi Madrid.

“Pertempuran itu tidak akan berhenti, kami bermain setiap tiga hari dan kami harus terus seperti ini. Kami harus menikmati penampilan yang kami lakukan di sini dan bersiap untuk pertandingan berikutnya. Kami tahu bahwa Eibar bermain dengan cara yang lebih langsung dan kami harus menekan mereka lebih tinggi dan kami melakukannya dengan cukup baik,” lanjutnya.

Zidane secara khusus memuji Benzema. “Benzema adalah pemenang pertandingan karena apa yang dia lakukan berada di level yang berbeda, bukan hanya karena gol. Saya selalu mengulangi dan mengatakan hal yang sama tentang Karim,” jelas Zidane.

Komentar