MU Hajar Leeds 6 Gol, Solskjaer: Luar Biasa, tapi Sayang Tidak Ada Penonton

Senin, 21 Desember 2020 09:05

Ole Gunnar Solskjaer/Reuters

“Ini bukan awal yang buruk. Scotty menunjukkan bahwa dia adalah seorang striker ketika dia masih kecil. Dia memilikinya. Dia anak yang kuat secara fisik. Dia adalah seorang striker sebelumnya jadi dia tahu di mana tujuannya,” lanjut Solskjaer.

Legenda MU itu mengakui sudah mempelajari gaya bermain Leeds. “Leeds bermain dengan cara yang sama apakah mereka unggul 4-0, 4-0, atau 0-0. Mereka melakukannya setiap tiga hari, setiap pertandingan. Anda harus berlari sampai peluit berbunyi,” jelas Solskjaer.

Ia berharap hasil ini semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka. “Kebugaran kami semakin baik. Kami kekurangan itu pada awal musim, tetapi sekarang kami terlihat lebih kuat. Saya pikir para pemain melakukannya dengan sangat baik,” klaimnya.

Terkait klasemen, Solskjaer enggan bicara banyak. “Sudah sepertiga musim berlalu. Anda tidak dapat mulai berbicara tentang posisi liga. Kami akan terus melanjutkan, bekerja keras. Mungkin saat kita mencapai bulan Maret atau April kita bisa melihat [tabel],” tegasnya.

Gelandang Manchester United Scott McTominay, berbicara kepada Sky Sports mengatakan, “Kami tahu kekuatan dan kelemahan Leeds sebagai sebuah tim. Bagi kami itu adalah pertandingan yang bagus. Kami bermain sangat baik dan saya pikir kami pantas mendapatkan enam gol.” (amr)

Komentar