Viral! Diduga Pasutri Kompak Curi Ponsel di Kantor Ekpsedisi

Senin, 21 Desember 2020 19:46

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang laki-laki dan seorang perempuan kedapatan mencuri ponsel di lahan parkir sebuah kantor perusahaan ekspedisi, di Jalan Cakalang, Kota Makassar, Minggu (20/12/2020) pukul 15.00 Wita.

Aksi terlarang itu dilakukan oleh dua orang itu yang diduga adalah sepasang suami istri (Pasutri), dan terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang di lahan parkir kantor tersebut.

Saat beraksi, perempuan yang berkaus merah itu berperan sebagai pengawas situasi. Dia berpura-pura menelepon sambil melirik ke kanan dan ke kiri.

Sedangkan pria berkaus hitam dengan motif garis hitam putih di lengan bajunya sebagai eksekutor. Dia mengambil sebuah ponsel yang ada di dasbor motor pegawai kantor tersebut yang sedang terparkir.

Hanya dalam beberapa detik, ponsel itu pun dikantongi pelaku dan keduanya meninggalkan lokasi menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi DD 5014 TA.

“Sepertinya itu pasangan suami istri dan memakai plat motor palsu,” kata korban Muh Gashali, Senin (21/12/2020).

Saat melihat ponsel miliknya yang raib diambil pelaku, dia pun melapor kejadian itu ke aparat kepolisian Polres Pelabuhan untuk mengejar pelaku, dan berbekal rekaman kamera CCTV.

“Awalnya saya melapor ke Polsek Ujung Tanah. Tapi diarahkan saya ke Polres Pelabuhan,” tambah korban, saat ditemui di kantornya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, mengaku belum mendapat laporan atas kejadian pencurian di wilayah hukumnya itu.

Komentar