Kasihan Gempi, Gisel Terus Disentil Video 19 Detik

Selasa, 22 Desember 2020 18:36

Gempi & Gisel. (INSTAGRAM)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Terseret kasus video syur, Gisella Anastasia kembali muncul di ruang publik. Gisel menampakkan foto dirinya bersama Gempita Nora Marten, putri kesayangannya.

Terdapat 9 slide foto yang diunggah Gisel. Semuanya seolah ingin menampilkan kedekatan serta kebahagiaannya bersama sang putri.

Tampak mereka sedang berlarian di taman seraya bergandengan tangan, tertawa bahagia, peluk dan saling cium terpampang jelas di foto tersebut.Gisel dan Gempi kompak mengenakan gaun berwarna putih.

“My favorite person. Thanx god for this little angel,” tulis Gisel di Instagram belum lama ini.

Doa netizen pun mengalir menghiasi kolom komentar unggahan tersebut. Ada pula yang merasa miris mengapa Gisel melakukan asusila tersebut.

“Mama isel udah punya malaikat kecil sesempurna Gempi, kenapa masih bertingkah aneh aneh sih ya ampun,” kata pemilik akun @ferlii***.

“Kasihan Gempi. Karena 19 detik yang sudah membuat urat malu mamahnya putus,” ketus @nella***.

“Gisel tetap semangat ya utk gempi yg selalu ceria dan smart,” celetuk yang lain.

Seperti diketahui, awal November lalu publik digemparkan dengan viralnyaa video syur berdurasi 19 detik yang menampilkan adegan intim dua sejoli, di mana Gisel disebut-sebut sebagai pemeran wanita dalam video tersebut. Perkara yang meresahkan ini tengah dalam pengusutan Polda Metro Jaya. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI