Preview Juventus vs Fiorentina: Berburu Kado Akhir Tahun

Selasa, 22 Desember 2020 12:32

Andrea Pirlo/Juventus FC

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus berburu kado Natal dan Tahun Baru pada laga kontra Fiorentina di giornata ke-14 Serie A Italia, dini hari nanti. Pertandingan akhir tahun ini wajib dimenangkan Si Nyonya Tua dengan Cristiano Ronaldo akan memimpin misi tersebut.

RONALDO memiliki spirit bagus menyongsong pertandingan ini setelah kemarin mendapat Golden Foot Award 2020. Superstar Juventus itu menerima penghargaan Kaki Emas ini karena prestasi dan kepribadiannya yang menonjol.

Penghargaan yang diberikan Louis Ducruet, putra Putri Stephanie dari Kerajaan Monako untuk pemain aktif berusia di atas 28 tahun ini hanya bisa dimenangkan sekali oleh setiap pemain. Makanya, Ronaldo mengaku sangat bahagia.

“Menerima penghargaan ini adalah suatu kehormatan. Saya senang bahwa jejak kaki saya akan dekat dengan para juara hebat lainnya dan saya berterima kasih kepada semua publik yang memilih saya. Saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk bermain bagus dan mencetak gol,” kata Ronaldo dikutip dari situs resmi Juventus.

Spirit penghargaan Kaki Emas itu akan membuat teror Ronaldo bakal lebih menakutkan bagi La Viola, julukan Fiorentina. Untuk diketahui, CR7 saat ini adalah top skor sementara Serie A. Kapten Portugal itu total sudah melesakkan 12 gol dalam sembilan pertandingan liga musim ini. Paling anyar, eks pemain Real Madrid itu mencetak dua gol ke gawang Parma.

Bagikan:
1
9
7

Komentar