Preview Juventus vs Fiorentina: Berburu Kado Akhir Tahun

Selasa, 22 Desember 2020 12:32

Andrea Pirlo/Juventus FC

Tak kalah penting, gol Ronaldo dibutuhkan Juventus untuk tetap berada di jalur scudetto. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menegaskan, anak asuhnya tampil sangat luar biasa saat menggilas Parma dan ia mau melihat itu kembali di Allianz Stadium dan laga-laga berikutnya setelah libur kompetisi.

“Kami berada dalam momen yang bagus, saya suka bagaimana kami menyerang lawan ketika mereka menguasai bola, kami tumbuh, semangat yang tepat ada di sini, tetapi kami hanya di awal dan kami harus memiliki sikap seperti ini di setiap pertandingan,” tegas Pirlo.

Menurut Pirlo, selain mendikte lawan, Ronaldo dan kawan-kawan juga harus tampil lebih agresif. “Kami harus menekan tinggi, menjadi agresif dan memenangkan kembali bola sehingga kami dapat mengontrol pertandingan,” katanya kepad DAZN dikutip dari Football Italia.

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon menambahkan, laga kontra Fiorentina ini sangat penting mereka menangkan setelah pada pertandingan kandang sebelumnya mereka diimbangi Atalanta. “Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya di kandang dan kemudian pertandingan head-to-head akan dimulai,” tegas Buffon.

Juventus saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan poin 27. Mereka terpaut empat dan tiga angka di belakang AC Milan serta Inter Milan. “Sekarang penting bagi kami untuk mengumpulkan banyak penampilan yang meyakinkan, menunjukkan permainan yang bagus, dan kemudian kami dapat mengatakan bahwa kami adalah tim Andrea Pirlo,” ujarnya.

Komentar


VIDEO TERKINI