Preview Valladolid vs Barcelona: Tuan Rumah Meneror

Selasa, 22 Desember 2020 12:37

Latihan Barcelona. Foto: Marca

FAJAR.CO.ID, VALLADOLID—Barcelona mencoba kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi tim papan bawah, Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorrilla, dini hari nanti. Namun, mereka harus tetap waspada sebab tuan rumah punya potensi membuat Barca malu.

Sama seperti Barca saat menjamu Valencia, Valladolid juga hanya bermain imbang akhir pekan lalu. Akan tetapi, Valladolid mencuri satu angka di markas tim papan atas, Sevilla. Dan dengan dua kemenangan dalam tiga laga terakhir, Valladolid bisa saja membuat kejutan lanjutan.

Pelatih Valladolid, Sergio Gonzalez pun sepertinya sangat percaya diri menyambut kedatangan Lionel Messi dkk. Menurutnya, mereka bermain di level yang sangat tinggi menghadapi Sevilla dan bukan mustahil kembali menunjukkannya di kandang sendiri.

“Itu menunjukkan bahwa tim bisa bersaing. Tim besar selalu menderita untuk bisa mengalahkan kami. Mudah-mudahan kami bisa mempertahankannya pada hari Selasa (Rabu) melawan Barcelona karena itu akan menjadi obat terbaik,” tegas Gonzalez di situs resmi Valladolid.

Tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid dengan satu pertandingan lebih banyak, Barca tentu saja tidak bisa kehilangan poin di laga ini. Pelatih Barca, Ronald Koeman sudah mengingatkan hal ini pada skuatnya.

Pelatih berpaspor Belanda itu menegaskan, mereka harus bisa bangkit lagi dan meraih poin maksimal agar bisa memangkas jarak. “Kami harus berjuang untuk memperbaiki selisih poin,” kata Koeman seperti dikutip dari MARCA.

Bagikan berita ini:
9
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar