Preview Valladolid vs Barcelona: Tuan Rumah Meneror

Selasa, 22 Desember 2020 12:37

Latihan Barcelona. Foto: Marca

Koeman juga mempertegas keyakinannya bahwa mereka masih bisa mengejar ketertinggalan. “Kami masih belum mengucapkan selamat tinggal pada gelar. Ada banyak poin tersisa [untuk dimenangkan]. Ini musim yang sangat sulit. Dalam dua bulan, semuanya bisa berbeda. Tandasnya,” tegasnya.

Bek muda Barca, Oscar Mingueza yang menjadi starter di laga sebelumnya mengaku tetap optimis dan yakin mereka bisa meraup poin. Menurutnya, mereka hanya sedikit kurang beruntung saat imbang 2-2 dengan Valencia. “Saya pikir kami memiliki permainan yang bagus, dengan sikap yang sangat baik,” ujarnya.

Mingueza belum pasti kembali bermain di laga ini meski Gerard Pique masih absen. Namun, ia menegaskan siap kalau kembali ditandemkan dengan Ronald Araujo atau Clement Lenglet. “Saya akan memanfaatkan semua peluang yang saya dapatkan,” jelas Mingueza.

Untuk lini depan, Koeman mendapat kabar bagus di mana Ousmane Dembele kembali berlatih bersama tim utama. Akan tetapi, ia diprediksi belum bisa bisa diturunkan di markas Valladolid. Karena Ansu Fati juga masih absen, Francisco Trincao sekali lagi harus siap menjadi senjata cadangan melapis Messi, Antonio Griezmann, dan Martin Braithwaite. (amr)

Prakiraan Pemain

Real Vallladolid (4-4-2): Masip; Hervias, Gonzalez, Yamiq, Garcia; Orellana, Mesa, Emeterio, Plano; Weissman, Sousa

Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets; Braithwaite, Pedri, Griezmann; Messi

Komentar


VIDEO TERKINI